loading

FPJM merupakan forum yang telah memiliki badan hukum sesuai SK Kemenkumham No 001/SK/FPJM/X/2017 yang pendiriannya bertujuan untuk mewujudkan jurnal manajemen yang bereputasi, dan terwujudnya jaringan kerjasama nasional pengelolaan jurnal untuk pengembangan dan penyebaran ilmu manajemen. Pada tanggal 13-14 September 2017 yang lalu, FPJM bekerjasama dengan MADIC Call for Paper jurusan Manajemen Universitas Negeri Semarang (UNNES) mengadakan Kongres I FPJM yang diselengarakan di Grand Hotel Edge Hotel Semarang. Di dalam Dari kegiatan tersebut menghasilkan beberapa poin penting diantaranya, (1) pembentukan struktur kepengurusan FPJM tahun 2017-2019 yang terdiri dari Dewan Pembina dan Dewan Pengurus, dengan susunan, keanggotaan,; (2) pembentukan tiga divisi FPJM, terdiri dari Divisi Pengelolaan Jurnal, Divisi IT, dan Divisi Kerjasama; (3) pembentukan program kerja terdekat dari masing-masing divisi.

Adapun kegiatan MADIC sendiri merupakan kegiatan Call for Paper and Workshop yang diselenggarakan secara rutin (satu tahun sekali) yang diinisiasi oleh Jurusan Manajemen FE UNNES, kemudian untuk selanjutnya berdasarkan MoU FE UNNES dengan FPJM dapat diselenggarakan secara bergiliran diantara member FPJM yang disertai dengan kegiatan Kongres rutin FPJM.

Kegiatan MADIC dan Workshop isu riset terkini ilmu manajemen menghadirkan 3 pembicara yaitu Dr. T. Hani Handoko, M.B.A (Pakar Manajemen SDM UGM), Dr. B. M. Purwanto, M.B.A (Pakar Manajemen Pemasaran UGM) dan Irwan Trinugroho, S.E., M.Sc., Ph.D (Pakar Manejemen Keuangan UNS).

Kegiatan Kongres I FPJM ditutup dengan Launching Aplikasi Article Sharing Management System yang merupakan sistem saling sharing artikel untuk memenuhi kebutuhan pasokan artikel jurnal-jurnal member FPJM dan mempermudah publikasi dosen-dosen pada jurnal bereputasi.


 

Login Account

Already a Rubnio Customer?

Invaild email address.

6 or more characters, letters and numbers. Must contain at least one number.

Your information will nerver be shared with any third party.