loading

SEMARANG – Rabu, 14 Februari 2018

Dalam rangka meningkatkan kualitas pengelolaan jurnal-jurnal di Universitas Islam Nahdlatul Ulama (UNISNU) Jepara, maka sebanyak 9 orang perwakilan dari masing-masing jurnal ditambah 2 orang perwakilan LPPM UNISNU Jepara melakukan kunjungan ke pengelola Jurnal Dinamika Manajemen (JDM) FE Unnes di Ruang Rapat Gedung L2 lantai 1 . Kunjungan ini diterima oleh Dekan FE UNNES Dr Wahyono MM, Ketua Jurusan Manajemen Ibu Rini Setyo Witiastuti, S.E., M.M dan Editor in Chief JDM, Ibu Nury Ariani Wulansari, S.E., M.Sc.

Perwakilan dari Unisnu Purwo Adi Wibowo, S.E.,M.Sc menyampaikan jika tujuan khusus datang ke JDM FE Unnes ada dua yaitu (1) mengadakan perjanjian kerjasama antara Jurnal Dinamika Ekonomi dan Bisnis (JDEB) dengan JDM dalam hal pendampingan pengelolaan jurnal. (2) Mendapatkan pemahaman dan pengalaman terkait manajemen jurnal sesuai standar akreditasi internasional dari dewan redaksi jurnal JDM Unnes dalam hal ini disampaikan oleh Nury Ariani Wulansari, SE., M.Sc dan Kris Brantas Abiprayu, SE., M.Sc serta mendapatkan tips dan trik agar jurnal dapat terakreditasi dan terindeks di DOAJ serta sharing pengalaman pengurusan indeks diantaranya DOAJ yang disampaikan oleh Yoris Adi Maretta, S.Pd. Acara selanjutnya yaitu praktik pendaftaran jurnal ke Google Scholar dan pendampingan hibah bantuan Tata Kelola Jurnal elektronik yang ditawarkan setiap tahunnya oleh Dikti.

Kegiatan ini diharapkan memberikan manfaat dari kedua belah pihak dalam hal memajukan kualitas publikasi jurnal yang lebih baik dan dapat menjadi tali silahturahmi antara JDM Unnes dengan jurnal-jurnal di Unisnu Jepara.

Login Account

Already a Rubnio Customer?

Invaild email address.

6 or more characters, letters and numbers. Must contain at least one number.

Your information will nerver be shared with any third party.